Tuesday, March 1, 2011

DoubleClik’s DART for Publisher

Hari kemarin Google mengumumkan perubahan bagi aplikasi iklan kepunyaan mereka, DoubleClik’s DART for Publisher yang diperuntukkan bagi para publisher besar serta Google Ad Manager untuk skala bisnis yang lebih kecil.

Dua jasa iklan dari Google ini kini berubah menjadi DoubleClick For Publisher (DFP) untuk online publisher berskala besar serta DFP Small Business untuk pengguna skala yang lebih kecil. Perubahan yang terjadi termasuk perubahan logo kedua aplikasi ini. Sepertinya ini juga atas pengaruh dari akusisi yang dilakukan oleh Google atas DoubleClick pada bulan Maret 2008 lalu.

Beberapa upgrade DFP yang diperuntukkan bagi para publisher untuk mendapatkan value lebih atas konten online mereka, yang saya kutip dari blog resmi Google, diantaranya
dalah, interface baru yang dapat menghemat waktu serta mengurangi eror, lalu public API yang memungkinkan publisher untuk membangun dan mengintegrasikan aplikasi yang mereka  miliki dengan DoubleClick For Publisher, lalu integrasi dengan fitur baru  DoubleClick Ad Exchange, alogaritma canggih yang secara otomatis meningkatkan performa serta pengiriman iklan.

Google akan meng-upgrade DART for Publisher ke DoubleClick for Publisher dalam beberapa tahun ke depan sedangkan untuk Google Ad Manager yang berubah ke DFP Small Business dalam beberapa minggu kedepan.

0 comments:

international journal
Blog Archive

About Me

My Photo
Dedi Haryono
Assalamualaikum, salam kenal semuanya di dunia maya, from blogger madura
View my complete profile